Award pertama ESES

Makasih banget buat bocil's blog atas award-nya. Gak nyangka ESES dapet award dari sobat blogger coz ESES baru aja lahir di dunia perbloggeran, hehhehe. Ini adalah award pertama yang ESES dapet sejak ESES berkelana di dunia maya dua bulan lalu. Skali lagi tengkyu bangetz buat bocil's blog atas kepercayaan yang diberikan buat ESES.


Award ini merupakan Award yang ber-backlink, maka sahabat blogger yang menerima award ini akan secara otomatis mendapatkan backlink, dan jika kita mengikuti aturannya secara tepat maka blog kita akan mendapatkan banyak backlink dalam waktu yang singkat. Dan pada akhirnya saya memutuskan para sahabat blogger yang menerima award ini adalah :
1. litelsetar
2. cewek-ebatzz
3. myucomputer
4. simpangenam
5. duniakitaedan
6. arebuuud-cersil
7. sportcorner007
8. bos-sulap
9. rivaladitya
10. fanslampard
dan teman-teman laen yang uda berkunjung ke blog ESES.


Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :

1. Blog napi Belog
2. Not Yet Titlelized
3. Pras Free
4. Taekwondo Indonesia
5. masterGOmaster
6. Blogger Kuningan
7. Harits's Blog
8. BojongArtGallery
9. Bocil's blog
10. eses-foundation

Aturannya begini : sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah 1.953.125. Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.

Silahkan diambil Awardnya. Jangan Sungkan-sungkan.
And jangan lupa dibagi-bagikan.

Komentar :

ada 4 komentar ke “Award pertama ESES”
RAJA FRESH mengatakan...
pada hari 

selamat ya atas awardnya, smoga tambah semangat dalam karya

ESES FOUNDATION mengatakan...
pada hari 

makasih banyak bro atas dukungannya....

Murad Maulana mengatakan...
pada hari 

selamat yah uda dapet awards. makasih juga blog saya dapet award juga dari eses foundation. Awards saya simpan, tapi mohon maaf saya tidak bisa menyebarkan awards ke teman2 saya (he...2) gak pa2 kan? yang penting silaturahmu tetap terjaga.

Rival Aditya mengatakan...
pada hari 

wah terima kasih sob awardnya aq ambil dech ?

Poskan Komentar

 
Home | Gallery |Posts RSS | Comments RSS

Copyright © 2009 ESES Foundation |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.